Dealer Astra Peugeot BSD yang berlokasi di Jalan BSD Raya Utama, Tangerang, Banten, telah resmi berhenti beroperasi terhitung mulai Senin (25/3/2024). Kegiatan operasional yang mencakup layanan penjualan dan purnajual dari Astra Peugeot BSD kini digabungkan ke cabang Astra Peugeot Cilandak, Jakarta Selatan.

Mochammad Fajar Pamungkas, Customer Satisfaction & Public Relations Astra Peugeot, menyatakan bahwa alasan penggabungan operasional cabang BSD ke Cilandak adalah karena jumlah unit servis di bengkel BSD yang relatif sedikit. "Konsumen tetap bisa melakukan perawatan dan perbaikan di bengkel Cilandak, kami juga menyediakan layanan home service," ujar Fajar kepada GridOto.com.

Dengan penutupan dealer BSD, Astra Peugeot kini memiliki empat jaringan di Indonesia, yang terletak di DKI Jakarta (Sunter dan Cilandak), Jawa Timur (Surabaya), dan Jawa Tengah (Solo). Astra Peugeot berfokus pada jajaran Sport Utility Vehicle (SUV) untuk pasar otomotif Tanah Air, dengan beberapa model seperti Peugeot 2008 tipe Allure, 3008 tipe Allure Active dan Allure Plus, serta 5008 tipe Active dan Allure Plus yang ditawarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini