BMW Group Indonesia baru-baru ini meluncurkan model terbaru dari BMW Seri 5, yang kini hadir dengan penggerak listrik penuh. Model ini, yang dikenal sebagai BMW i5, menawarkan desain sporty dengan garis tegas namun tetap minimalis, serta teknologi BMW eDrive generasi kelima yang telah ditingkatkan.

Dengan dimensi panjang 5.060 mm, lebar 1.900 mm, dan tinggi 1.515 mm, serta jarak sumbu roda yang diperpanjang menjadi 2.995 mm, BMW i5 menjanjikan kenyamanan dan performa yang luar biasa. Tampilan depannya dihiasi dengan ciri khas double kidney grill yang menonjol ke depan, dilengkapi dengan BMW Iconic Glow yang dapat menyala seperti di BMW i7.

Untuk pencahayaan, BMW i5 menggunakan adaptive LED dengan elemen lampu vertikal yang berfungsi sebagai sein. Sisi samping mobil tampak gagah dengan garis tegas memanjang dan side skirt berwarna hitam. Trim M sport pada BMW i5 dilengkapi dengan spoiler M, pelek 20 inci M aerodynamic wheels 939 M Bicolour Black Grey serta M Sport brake dalam warna Dark Blue Metallic.

Yang paling menarik adalah interiornya yang sepenuhnya vegan. Material Veganza digunakan pada permukaan jok, dasbor dan panel pintu, serta setir kemudi untuk pertama kalinya. Material ini memiliki sifat seperti kulit dengan perforasi dekoratif dan menunjukkan komitmen BMW terhadap kelestarian lingkungan.

Dengan jarak tempuh hingga 582 Km per pengisian baterai, BMW i5 tidak hanya menawarkan gaya dan kenyamanan tetapi juga efisiensi dan kepedulian terhadap lingkungan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini