Saat ini, banyak orang yang mencari kendaraan yang nyaman dan lega untuk mudik lebaran. Salah satu pilihan yang bisa dipertimbangkan adalah Nissan Serena C24. Mobil ini dikenal dengan kabinnya yang luas dan kenyamanannya yang cocok untuk perjalanan jauh.

Berdasarkan informasi terbaru, harga bekas Nissan Serena C24 di Indonesia berkisar antara Rp 50 juta hingga Rp 100 juta tergantung pada kondisi dan tahun pembuatan mobil. Untuk model tahun 2004, harga bekasnya bisa didapat mulai dari Rp 50 juta, yang menjadikannya pilihan MPV murah namun tetap nyaman dan fungsional.

Nissan Serena C24 hadir dengan beberapa varian, termasuk Standard dan Highway Star, dengan fitur-fitur menarik seperti jok kulit, sein di spion luar, TV, DVD player, dan kamera belakang. Pintu belakang elektrik pada tipe Highway Star menambah kemudahan dalam penggunaan sehari-hari.

Dengan harga bekas yang terjangkau dan fitur yang lengkap, Nissan Serena C24 bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang mencari kendaraan untuk mudik lebaran tahun ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini