Jakarta – Suzuki Jimny 5 pintu kini memiliki pesaing baru di segmen SUV bergaya off road, yaitu Mahindra Thar 5 pintu yang akan meluncur di India pada Agustus 2024. Dengan harga yang dibanderol sekitar Rp 280 jutaan, Mahindra Thar lima pintu menawarkan sejumlah keunggulan yang dapat menarik minat konsumen.

Mahindra Thar lima pintu adalah versi lebih tinggi dari model tiga pintu yang sudah ada. Kendaraan ini memiliki konsep yang mirip dengan Suzuki Jimny yang juga tersedia dalam pilihan tiga dan lima pintu. Beberapa perubahan telah dilakukan pada Mahindra Thar lima pintu, termasuk dimensi yang lebih besar, bumper dan gril baru, serta pencahayaan LED.

Di bagian interior, Mahindra Thar lima pintu mendapat sentuhan baru dengan dasbor dual-tone dan dilengkapi dengan layar hiburan touch screen berukuran 10,25 inch serta panel instrumen yang desainnya mirip dengan Mahindra XUV700.

Untuk mesin, Mahindra Thar lima pintu menggunakan mesin disel mHawk 2.2 L empat silinder dan mesin bensin mStallion 2.0 L empat silinder. Transmisi yang tersedia adalah otomatis dan manual enam percepatan.

Fitur standar pada Mahindra Thar lima pintu cukup lengkap, termasuk enam airbags, cakram empat roda, sunroof elektrik, pendingin udara di baris belakang, start/stop system dan masih banyak lagi.

Peluncuran Mahindra Thar lima pintu ini dijadwalkan pada tanggal 15 Agustus 2024 atau bertepatan dengan hari kemerdekaan India. Dengan fitur dan harga yang kompetitif, Mahindra Thar lima pintu diprediksi akan menjadi penantang kuat bagi Suzuki Jimny lima pintu di pasar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini