Pada tanggal 8 Mei 2024, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) secara resmi memperkenalkan dua model mobil edisi terbatas: Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition. Kedua varian ini hadir dengan sentuhan eksklusif dan spesial, menawarkan pilihan yang lebih tegas, mewah, dan eksklusif dibandingkan dengan model reguler.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dikembangkan berdasarkan basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2. Mobil ini hanya tersedia dalam satu varian dan satu pilihan warna, yaitu Quartz White Pearl. Pada sisi eksterior, Pajero Sport Elite Limited Edition memiliki desain yang elite dan stylish dengan warna two-tone putih dan hitam. Berbagai aksesoris Elite juga melengkapi tampilan, termasuk Black Front Grille, Black Front Under Garnish, Black Headlamp Extension, Black Alloy Wheel, Black Roof, Black Roof Rail, Engine Hood Emblem, Black Shark-Fin Antenna, Black Rear Spoiler, Elite Limited Edition Emblem, Black Rear Under Garnish, dan Exhaust Finisher. Di bagian interior, mobil ini dilengkapi dengan audio premium dan fitur unggulan yang terdapat pada Pajero Sport Dakar 4×2. Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition hanya diproduksi sebanyak 800 unit dan dijual dengan harga on the road Rp 661.400.000 untuk wilayah Jabodetabek.

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition

Sementara itu, Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition juga hadir dengan sentuhan khusus. Sayangnya, informasi lebih lanjut tentang varian ini belum tersedia dalam sumber yang saya temukan. Namun, kita dapat mengharapkan fitur-fitur eksklusif dan peningkatan dari model reguler Xpander Cross.

Dengan peluncuran varian Elite Limited Edition ini, Mitsubishi Motors berharap dapat memenuhi keinginan konsumen yang mencari mobil dengan karakteristik lebih istimewa dan eksklusif. Jika Anda tertarik, segera kunjungi pameran Mitsubishi Motors Large Auto Show Exhibition yang akan berlangsung pada tanggal 9-12 Mei 2024 di Bekasi, Palembang, dan Bandung.

Semoga informasi ini bermanfaat dan memberikan gambaran mengenai kedua model mobil edisi terbatas dari Mitsubishi! 😊

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini