Honda CT125, motor bebek trail terbaru dari PT Astra Honda Motor, telah resmi meluncur dengan harga yang menarik perhatian. Dengan banderol On The Road (OTR) DKI Jakarta sebesar Rp 81.400.000, motor ini menawarkan kombinasi antara gaya hidup modern dan fungsionalitas yang tangguh dengan nuansa premium.

Motor ini dibekali dengan mesin terbaru 125 cc, PGM-FI SOHC, 4 langkah dan berpendingin udara yang semakin responsif dan power yang lebih besar pada putaran yang lebih rendah. Dengan ukuran (bore x stroke) 50 mm x 63,1 mm, mesin ini mampu menghasilkan tenaga 6,76 kW atau setara 9,1 Tk pada 6.250 rpm dan torsi 10,8 Nm pada 4.750 rpm.

Honda CT125 hadir dengan warna Glowing Red yang dipasarkan secara eksklusif di seluruh jaringan Honda Big Wing dan Wing dealer. Model ini dirancang untuk memberikan rasa nyaman dan menyenangkan baik saat dikendarai di perkotaan maupun saat menjelajah alam.

Dengan performa mesin terbaru dan sentuhan desain teranyar yang premium, berkendara dengan Honda CT125 menjadi pengalaman yang berkesan dan menyenangkan sesuai dengan beragam gaya hidup pengendara di Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini