Pebalap Scuderia Ferrari, Charles Leclerc, baru-baru ini terlihat berlibur di Bali. Selama di sana, ia mengendarai motor Yamaha XSR 155 yang merupakan motor naked bergaya retro modern. Motor ini dijual di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 38 jutaan dengan status on the road Jakarta.

Motor yang digunakan Leclerc bukanlah versi standar, melainkan telah mendapatkan beberapa modifikasi dari Malamadre Motorcycles, sebuah bengkel modifikasi asal Bali. Modifikasi tersebut termasuk setang tinggi, knalpot Akrapovic, dan tangki yang dicat ulang. Untuk sewa motor ini, tarifnya berkisar Rp 375 ribu per hari.

Leclerc tidak hanya menikmati berkendara dengan motor tersebut tetapi juga mengisi bensin eceran di pinggir jalan, sebuah pengalaman yang ia bagikan di media sosial. Ini menunjukkan sisi lain dari pebalap Formula 1 yang kita kenal.

Pertanyaannya sekarang, apakah Leclerc akan membeli motor Yamaha XSR 155 ini dan membawanya pulang ke Monaco seperti pengalaman sebelumnya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini