Pasar otomotif Indonesia baru-baru ini dikejutkan dengan kenaikan harga dari dua model Suzuki yang ikonik, yaitu Jimny 5 pintu dan Katana. Berdasarkan informasi terbaru, harga Jimny 5 pintu telah naik hingga Rp 520 jutaan, sebuah angka yang cukup signifikan dari harga peluncuran yang berkisar antara Rp 462 juta hingga Rp 478,6 juta.

Kenaikan ini disebabkan oleh tingginya permintaan yang tidak seimbang dengan jumlah suplai. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah mengumumkan bahwa kenaikan harga ini merupakan dampak dari dinamika suplai dan permintaan di pasar. Meskipun demikian, harga yang diumumkan saat peluncuran tetap merupakan harga rekomendasi dari Suzuki.

Sementara itu, untuk model Katana, Suzuki belum memberikan keterangan resmi terkait kenaikan harganya. Namun, dapat dipastikan bahwa kenaikan harga ini juga berkaitan dengan strategi pasar dan penyesuaian terhadap kondisi ekonomi saat ini.

Informasi lebih lanjut mengenai kedua model ini masih terus berkembang, dan konsumen diharapkan untuk selalu memperbarui informasi dari sumber resmi atau dealer resmi Suzuki untuk mendapatkan harga terkini dan akurat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini