Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri dan membantu masyarakat yang ingin mudik, Astra telah mengadakan program Astra Siaga Lebaran 2024. Program ini diresmikan dengan tema ‘Mudik Aman, Lancar, dan Nyaman dengan Hadirnya Layanan Siaga Astra,’ yang dihadiri oleh Presiden Direktur Astra, Djony Bunarto Tjondro.

Astra Siaga Lebaran 2024 dirancang untuk mendukung kelancaran aktivitas mudik agar perjalanan para pelanggan aman, lancar, dan nyaman. Tahun ini, Astra menyediakan pos-pos siaga yang tersebar di sepanjang jalur mudik Pulau Jawa, Bali hingga ke Sumatra. Sebanyak 600 teknisi roda empat dan 205 mekanik roda dua siap bersiaga di lokasi-lokasi strategis seperti Tebing Tinggi, Palembang, Lampung, Merak, Cikampek, Purbaleunyi, Cipali, Palikanci, Brebes, Salatiga, Jombang, Probolinggo, dan Tabanan.

Selain itu, terdapat 299 bengkel siaga dan 800 teknisi yang akan beroperasi sejak tanggal 5 hingga 14 April 2024. Pada tahun ini juga ditambahkan 130 bengkel siaga Astra untuk roda empat dan 169 untuk roda dua yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk mendukung layanan ini, ada pula 61 Garda Siaga 24 jam dan 66 Emergency Roadside Assistance yang akan memberikan bantuan darurat kepada para pemudik.

Armada layanan darurat di jalan juga telah disiapkan untuk pemudik yang diperkuat dengan Armada Garda Siaga dari Asuransi Astra serta Armada Emergency Roadside Assistance AstraWorld untuk kendaraan roda empat. Dengan adanya program ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi para pemudik selama perjalanan pulang ke kampung halaman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini