PT Toyota Astra Motor baru-baru ini mengumumkan peningkatan pada SUV medium andalannya, Rush GR Sport, dengan tampilan dan fitur yang lebih sporty. Berdasarkan informasi terbaru, Rush GR Sport mengalami kenaikan harga sekitar Rp 1,7 juta dari model sebelumnya, dengan harga baru berkisar antara Rp 284,4 juta hingga Rp 310,4 juta.

Perubahan signifikan terlihat pada bagian eksterior dengan penambahan black glossy front grille ornament yang memberikan kesan segar dan mewah. Bumper spoiler yang lebih macho dan tangguh menambah kesan maskulin. Selain itu, pelek two-tone baru dan Black Glossy Upper Door Garnish di bagian belakang semakin menegaskan nuansa sporty dari Rush.

Interior Rush juga tidak luput dari pembaruan dengan layar sentuh berukuran 9 inci dan panel interior serta door armrest berbahan soft pad hitam yang menambah kesan premium.

Berikut adalah daftar harga terbaru untuk varian Rush:

  • New Rush 1.5 G MT: Rp 284.400.000
  • New Rush 1.5 G AT: Rp 295.200.000
  • New Rush 1.5 GR Sport MT: Rp 299.750.000
  • New Rush 1.5 GR Sport AT: Rp 310.450.000

Harga tersebut merupakan OTR DKI Jakarta dan telah mengalami kenaikan dari model sebelumnya.

Toyota berharap peningkatan ini dapat semakin memperkuat ciri khas SUV GR yang sporty, tangguh, dan berkelas serta memberikan pengalaman berkendara yang lebih premium.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini