Dalam rangka mendukung perjalanan mudik Lebaran tahun ini, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) telah resmi mengumumkan kembali program "Mercedes-Benz Bus Lebaran Roadshow 2024". Program ini dirancang untuk memberikan layanan purna-jual 24 jam kepada seluruh pelanggan Bus Mercedes-Benz selama periode mudik dan arus balik Lebaran, yaitu dari tanggal 5 hingga 16 April 2024.

Program ini tidak hanya tersedia bagi pengguna sasis bus dan truk terbaru dari Mercedes-Benz, tetapi juga terbuka untuk pengguna model kendaraan niaga Mercedes-Benz lainnya. Inisiatif ini diambil untuk meningkatkan keamanan dalam angkutan darat, tidak hanya bagi bus-bus yang digunakan untuk mudik, tetapi juga untuk truk-truk Mercedes-Benz yang beroperasi di jalur-jalur yang padat selama periode Lebaran.

Presiden Direktur DCVI, Naeem Hassim, menyatakan komitmen perusahaannya dalam memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna kendaraan niaga Mercedes-Benz. "Kami sangat mendukung program pemerintah ‘Mudik Ceria, Penuh Makna’ yang diinisiasi oleh Kementerian Perhubungan dan berkomitmen untuk menjaga kualitas unit kami di jalanan serta memberikan layanan purna-jual terbaik bagi pelanggan setia kami," ujar Naeem.

Mercedes-Benz Bus Lebaran Roadshow 2024 hadir dengan beberapa inovasi seperti Bengkel Siaga 24 jam dan penambahan tenda siaga (service-points) di beberapa lokasi strategis yang mengalami kepadatan arus mudik. Program ini juga melibatkan kerjasama dengan 7 dealer resmi dan penyediaan 5 titik service points, sehingga total ada 12 titik layanan yang tersedia untuk memastikan ketersediaan layanan purnajual DCVI selama periode mudik.

Selain itu, program ini juga menyediakan fasilitas seperti bantuan teknis dan pelayanan purnajual lainnya selama 24 jam di semua titik layanan, konsultasi teknis gratis, serta promo khusus pembelian parts selama periode Lebaran Roadshow 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini