Jakarta – PT Indomobil National Distributor, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Citroën di Indonesia, baru-baru ini telah memulai operasional Citroën Experience Center yang terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Ini menandai langkah maju bagi Citroën dalam memperkuat jaringan layanan dan penjualan mereka di Indonesia.

Citroën Experience Center di PIK ini menjadi pusat layanan pelanggan ketiga dan outlet Citroën ke-14 di Indonesia. Dengan bangunan seluas kurang lebih 1.630 meter persegi yang terdiri dari dua lantai, pusat ini menawarkan berbagai fasilitas termasuk showroom area, delivery area, ruang tunggu yang nyaman, serta area workshop yang dilengkapi dengan 9 workshop bay.

Tan Kim Piauw, Chief Executive Officer PT Indomobil National Distributor, menyatakan bahwa keberadaan Citroën Experience Center akan memudahkan pelanggan dalam mendapatkan layanan perawatan dan perbaikan kendaraan serta suku cadang Citroën. Selain itu, pelanggan juga dapat melakukan test drive dan pembelian unit.

Pusat ini dirancang dengan standarisasi desain terbaru Citroën global dan merupakan yang pertama dan satu-satunya saat ini di luar Prancis. Dengan komitmen untuk terus menambah jaringan hingga 19 outlet pada akhir tahun 2024, Citroën Indonesia bertekad untuk membangun dan mengembangkan merek mereka secara berkesinambungan di Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini