Kecelakaan maut terjadi di kilometer 58 Tol Jakarta-Cikampek (Japek) yang melibatkan mobil Daihatsu Gran Max, bus Primajasa, dan Daihatsu Terios. Insiden ini mengakibatkan mobil Gran Max terbakar dan sembilan penumpangnya tewas.

Menurut Kapolres Karawang, AKP Wirdhanto, kecelakaan berawal dari mobil Gran Max yang mengalami masalah dan berusaha menepi ke bahu jalan. Namun, upaya tersebut gagal dan mobil tersebut ditabrak oleh bus yang datang dari arah Cikampek. Akibat benturan tersebut, Gran Max langsung terbakar.

Selain Gran Max dan bus, satu mobil Terios juga terlibat dalam kecelakaan ini dan ikut terbakar. Dua penumpang bus dilaporkan mengalami luka berat.

Sopir bus Primajasa, Heri, memberikan kesaksian bahwa dia sangat kaget ketika tiba-tiba Gran Max menabrak bagian depan bus yang dikemudikannya. Dia mencoba menepikan bus ke bahu jalan namun tidak berhasil karena kondisi lalu lintas yang ramai dan adanya tabrakan dari belakang oleh Daihatsu Terios.

Pihak kepolisian masih melakukan identifikasi korban tewas dan menyelidiki penyebab pasti kecelakaan. Jalur contraflow di lokasi kejadian ditutup sementara untuk proses evakuasi dan penyelidikan lebih lanjut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini