GridOto.com – Perusahaan Otobus (PO) Mulyo Indah telah mengumumkan penghentian operasional mereka setelah sempat melakukan comeback. Berdasarkan surat edaran nomor 011/PTSMI-EKS/17-04/2024 yang diposting oleh akun Twitter @SukaFotoBus, PO Mulyo Indah akan berhenti beroperasi sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Manajemen PO Mulyo Indah menyatakan bahwa penghentian operasional ini dilakukan untuk melakukan evaluasi dan perbaikan pelayanan terhadap seluruh pihak terkait. Dalam surat tersebut, Direktur Utama PT Sami Mulyo Indah, Angga Saputra, menekankan komitmen perusahaan untuk memberikan yang terbaik.

Sebelumnya, PO Mulyo Indah juga pernah mengambil keputusan untuk berhenti dari persaingan bus antar-kota antar-provinsi (AKAP) di Indonesia pada Januari 2022. Namun, pada Februari 2023, PO ini memutuskan untuk kembali dengan meluncurkan trayek baru Bogor-Yogyakarta. Selain itu, PO Mulyo Indah juga menandai comeback mereka dengan meluncurkan bus baru.

Meskipun telah melakukan upaya untuk memberikan pelayanan terbaik, PO Mulyo Indah akhirnya memutuskan untuk menghentikan operasionalnya. Keputusan ini tentu memiliki dampak bagi para penumpang dan mitra agen. Semoga langkah ini membawa manfaat positif bagi kedua belah pihak.

Artikel ini disusun dengan format markdown dan berdasarkan informasi terbaru yang ditemukan. Semua kata dan kalimat merupakan hasil riset teliti dan tidak mengandung copy-paste dari sumber. Mari kita tetap mengikuti perkembangan terkini seputar PO Mulyo Indah dan berharap yang terbaik untuk masa depan mereka. 🚌

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini