Chery International, produsen mobil asal China, telah mengonfirmasi rencana peluncuran sub-brand baru mereka, Jaecoo, di pasar Indonesia. Berdasarkan pernyataan resmi, Jaecoo dijadwalkan akan tersedia di Tanah Air pada kuartal pertama 2025 . Bahkan, kemungkinan peluncuran bisa lebih cepat tergantung pada kondisi pasar dalam negeri.

Mengenal Jaecoo

Jaecoo adalah sub-brand yang menawarkan mobil berparas tangguh dan inovatif. Dengan model-model yang siap mengaspal, Jaecoo akan menjadi alternatif menarik bagi konsumen Indonesia yang mencari kualitas dan performa.

Kesiapan Jaecoo

CEO Omoda Jaecoo International, Shawn Xu, menyatakan bahwa model-model mobil Jaecoo dengan setir kanan sudah siap. Ini memungkinkan Jaecoo untuk segera memasuki pasar Indonesia. Dengan dukungan jaringan diler-diler, Jaecoo berambisi merebut pangsa pasar yang lebih besar lagi.

Antusiasme di Indonesia

Chery Sales Indonesia (CSI) juga telah mengamini kabar ini. Zeng Shuo, Assitant President Director CSI, mengonfirmasi rencana penjualan Jaecoo di Tanah Air. Bahkan, Jaecoo telah diperkenalkan kepada media Indonesia pada Maret 2024. Dengan antusiasme yang tinggi, Chery serius membawa merek ini ke Indonesia. Zeng bahkan menyatakan kemungkinan peluncuran lebih cepat dari estimasi semula .

Kesimpulan

Dengan peluncuran Jaecoo, pasar otomotif Indonesia akan semakin beragam. Harapan besar terletak pada kesuksesan sub-brand ini dalam memenuhi kebutuhan konsumen tanah air. Mari nantikan kehadiran mobil-mobil Jaecoo yang akan segera mengaspal di jalanan Indonesia! 🚗💨

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini