!Visor carbon fiber buat Yamaha Aerox 155

Jakarta, 23 April 2024 – Modifikasi Yamaha Aerox 155 semakin populer di Indonesia, dan salah satu tren yang menarik perhatian adalah penggantian visor. Kini, ada opsi untuk membuat tampilan Yamaha Aerox 155 lebih keren dengan menggunakan visor berbahan carbon fiber.

Visor ini dibanderol dengan harga Rp 425 ribu dan dijual oleh bengkel spesialis Prestige Carbon di Kedoya Utara, Jakarta Barat. Produk ini diberi label Vulkan Composite dan memiliki keistimewaan karena terbuat dari bahan serat carbon secara keseluruhan, bukan hanya lapisan serat carbon saja. Proses pembuatannya menggunakan metode Vacuum Assisted Resin Transfer Molding (VARTM), di mana lembaran carbon fiber dipasang ke dalam cetakan yang kemudian ditutup oleh plastik vakum khusus[1].

Jadi, bagi pemilik Yamaha Aerox 155 yang ingin tampil lebih ganteng dengan visor berbahan carbon fiber, opsi ini bisa menjadi pilihan yang menarik. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat meningkatkan penampilan sepeda motor kesayangan Anda. Semoga informasi ini bermanfaat! 🏍️🔥

[1]: Bikin Ganteng Yamaha Aerox 155 Pakai Visor Carbon, Harga Cuma Segini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini