Mitsubishi kembali memberikan inovasi dalam layanan mudik Lebaran dengan menghadirkan Mitsubishi Adventure Points. Tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyediakan 7 lokasi Adventure Points yang beroperasi selama 24 jam dari tanggal 4 hingga 15 April 2024, serta 50 bengkel siaga yang siap melayani konsumen.

Adventure Points ini tidak hanya sebagai tempat istirahat, tetapi juga sebagai pusat layanan lengkap yang menawarkan fasilitas pengecekan mobil, ruangan ber-AC, wi-fi, hingga game console. Uniknya, di Rest Area KM 57 A Cikampek, pemudik dapat merasakan test drive mobil Mitsubishi Xforce.

Konsep Adventure Points ini adalah evolusi dari posko mudik sebelumnya yang lebih menekankan pada aspek fungsional. Kini, dengan nama baru dan fasilitas yang diperkaya, Mitsubishi ingin memberikan pengalaman mudik yang tidak hanya nyaman tetapi juga menyenangkan dan penuh petualangan.

Tujuh titik Adventure Points ini tersebar di lokasi-lokasi strategis di Pulau Jawa dan Sumatera, seperti Rest Area KM 57 A Cikampek, Rest Area KM 207 A Palikanci di Jawa Barat, Rest Area Cipali KM 260 B Brebes dan Rest Area KM 456 A Salatiga di Jawa Tengah, serta Rest Area KM 726 B Mojokerto dan Rest Area Situbondo di Jawa Timur, dan juga Rest Area KM 87 A Lampung di Sumatera.

Dengan inisiatif ini, MMKSI berharap dapat meningkatkan nilai emosional dari pengalaman mudik konsumen, menjadikan perjalanan bukan sekadar rutinitas tetapi bagian dari petualangan hidup yang berharga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini