JAKARTA, 2 Mei 2024 – Istri mendiang aktor dan komika Babe Cabita, Fati Indraloka, mengumumkan lelang motor Vespa kesayangan suaminya. Vespa Darling bermesin 50 cc milik Babe Cabita dilelang dengan harga awal Rp 70 juta. Lelang ini akan ditutup pada 5 Mei 2024 pukul 20.00. Sejak dibuka pada 1 Mei 2024, sudah banyak orang menunjukkan minat mereka, termasuk sejumlah selebritas hingga pengusaha.

Fati mengungkap bahwa hasil dari lelang Vespa tersebut akan disumbangkan untuk pembangunan Masjid Al Muwahhidin di Medan dan Pondok Pesantren Al-Bayan Al-Islami di Deli Serdang. Menantu dari crazy rich Kalimantan, Haji Isam, telah memberikan penawaran seharga Rp 125 juta.

Sebelumnya, Babe Cabita pernah berpesan pada istrinya agar menjual barang-barang kesayangannya. Babe menyampaikan hal itu saat dia merasa kondisi tubuhnya semakin menurun. Saat itu, Babe meminta agar istrinya menjual koleksi ikan koi, mobil, serta motor kuno miliknya. Selain itu, komika dengan nama asli Priya Prayogha Pratama atau Babe Cabita juga pernah memberi pesan pada istrinya untuk memperbanyak sedekah dan memasukkan anak mereka ke sekolah agama.

Babe Cabita meninggal pada 9 April 2024 setelah mengidap anemia aplastik sejak Juni 2023. Dia sempat menjalani perawatan di Malaysia dua kali sebelum akhirnya dimakamkan di TPBU Wakaf H. Gani, Cirendeu.

Semoga informasi ini bermanfaat dan memberikan penghormatan kepada mendiang Babe Cabita serta kontribusi positif bagi pembangunan tempat ibadah dan pendidikan. 🙏🏼

Kompas.com
Detik Oto
Tribun News
Hops.id!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini