BYD Motor Indonesia memastikan akan mengirim produk mobil listrik pesanan para konsumen Tanah Air mulai Juni 2024. Sebenarnya, mobil listrik BYD baik itu Atto3, Dolphin, dan Seal sudah bisa dipesan oleh konsumen Indonesia sejak Februari lalu. Kendati tidak dijelaskan rinci, BYD mengaku permintaan mobil listriknya melampaui ekspektasi.

Pada pembukaan pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 di JIExpo, Kemayoran, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia, Eagle Zhao, menyatakan bahwa mereka akan memulai pengiriman ribuan unit pertama ke konsumen pada bulan Juni 2024. Selain mengirimkan unit, BYD juga konsisten untuk membuka jaringan penjualan secara nasional. Pada awal tahun ini, mereka berjanji akan memiliki 50 jaringan diler di seluruh Indonesia hingga akhir tahun.

Dengan ekspansi diler secara masif, BYD berharap dapat menjangkau seluruh konsumen di Indonesia, mulai dari ujung barat hingga ujung timur. Hingga Februari 2024, sudah ada delapan diler BYD yang merupakan hasil kerja sama dengan PT Arista Elektrika Indonesia. Beberapa diler tersebut antara lain BYD BSD Tangerang, BYD Arista Tebet, BYD Arista Sunter, BYD Arista Kalimalang, BYD Arista Depok, BYD Arista Soekarno Hatta Bandung, BYD Arista Amir Hamzah Medan, dan BYD Arista Semarang.

Semoga informasi ini bermanfaat! 😊

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini