Pada ajang Beijing Auto Show 2024, Chery International memperkenalkan mobil baru yang sudah mengusung platform QPower Architecture. Ini merupakan langkah konsisten Chery dalam membentuk masa depan mobilitas dengan mengusung tema New Energy New Eco New AI.

Konsep QPower Architecture

Konsep QPower Architecture adalah tonggak utama Chery yang dapat diaplikasikan dalam tiga jenis kendaraan:

  1. Internal Combustion Engine (ICE): Mesin internal combustion 1.500 cc 4 silinder turbo dikombinasikan dengan dua motor traksi. Mesin ini memiliki tenaga 152 dk dan torsi 230, sementara motor traksi menghasilkan tenaga 85 dk dan torsi 150 Nm dari baterai 18,72 kWh. Penyaluran tenaga menggunakan transmisi otomatis DHT 3 percepatan yang memungkinkan mobil melaju dengan energi listrik hingga 95 km atau mode hybrid antara listrik dan mesin mencapai 950 km.
  2. Plug-in Hybrid (PHEV): Model plug-in hybrid dengan QPower Architecture menggunakan tiga mesin, termasuk mesin internal combustion dan dua motor traksi.
  3. Battery Electric Vehicle (BEV): Chery juga menghadirkan model BEV dengan QPower Architecture.

Chery sebagai Pionir dan Pemimpin

Dengan strategi yang matang, Chery menempatkan diri di garis depan segmen energi terbarukan secara global. Teknologi hybrid terdepan Chery telah menjadi standar baru dalam kinerja, efisiensi energi, dan keselamatan. Chery Tiggo 8 Plug-in Hybrid dan Tiggo 7 Plug-in Hybrid sebelumnya telah memperkenalkan konsep QPower Architecture pada Qatar Geneva International Motor Show 2023.

Chery terus berinovasi dan memperluas portofolio kendaraan dengan menghadirkan mobil-mobil yang ramah lingkungan dan efisien. Dengan tema New Energy New Eco New AI, Chery membuktikan perannya sebagai pionir dan pemimpin dalam mengantarkan industri otomotif menuju era baru yang berkelanjutan .

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini