Piaggio Indonesia baru-baru ini meluncurkan New Vespa Primavera dan Vespa Sprint Model Year 2024. Kedua skuter matik ini hadir dengan rancangan terkini dan fitur canggih yang menarik perhatian para penggemar Vespa.

Vespa Primavera

Vespa Primavera menawarkan rangkaian warna yang murni dan otentik, baik pada varian Vespa Primavera maupun Vespa Primavera S. Pemilihan warna yang lugas pada Vespa Primavera berpadu dengan finishing chrome yang elegan. Penampilan Vespa Primavera S semakin unik dengan sentuhan finishing dan grafik khusus, serta skema warna yang segar.

Vespa Sprint

New Vespa Sprint mengusung interpretasi Vespa yang modern dan sporty. Berbagai penyempurnaan desain Vespa Sprint mengedepankan jiwa muda serta semangat modern dan unik. Hal itu tampak pada desain handle bar baru dengan pegangan tangan ergonomis, serta aksen front tie dan grid khas Vespa Sprint dengan ventilasi udara yang khas. Seri Vespa Sprint menawarkan rangkaian warna yang tegas dan powerful, namun dengan pilihan warna yang berbeda antara Vespa Sprint dan Vespa Sprint S.

Fitur Keselamatan

Penyegaran teknologi pada Vespa Primavera dan Sprint juga ditunjukkan pada fitur keselamatan. Skutik ini sudah dibekali sistem pencahayaan LED baru yang lengkap dan menawarkan efisiensi cahaya yang tinggi, hemat energi, masa pakai lebih lama, dan peningkatan visibilitas kendaraan, terutama di malam hari. Sistem anti-theft (immobilizer) dan cakram depan ABS berkontribusi terhadap peningkatan keselamatan dari segi pengereman.

Harga

Berikut daftar harga Vespa Primavera dan Sprint dikutip dari situs resmi Vespa Indonesia:

  • Primavera: Rp 54.100.000
  • Primavera S: Rp 56.600.000
  • Sprint: Rp 57.100.000
  • Sprint S: Rp 59.600.000

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini