Pada tanggal 4 Mei 2024, Yamaha meluncurkan warna baru untuk Yamaha FreeGo 125. Skutik yang menyasar keluarga muda ini tampil lebih gagah dengan perpaduan warna yang energik dan sporty. Total ada tiga pilihan warna baru untuk Yamaha FreeGo 125 yang terdiri dari dua varian, yaitu Yamaha FreeGo 125 S Version dan Standard Version.

  1. Yamaha FreeGo 125 S Version memiliki warna Matte yang baru dengan hadirnya warna Black Magma dan Silver. Balutan warna baru ini dipadukan dengan pelek berwarna gold yang membuat tampilan Yamaha FreeGo 125 S Version semakin berkelas.

  2. Yamaha FreeGo 125 Standard Version memiliki varian warna baru yaitu Sand, yang merefleksikan warna yang gagah dan kuat. Varian warna sebelumnya juga hadir kembali pada Yamaha FreeGo 125 Standard Version dengan sedikit perubahan grafis, seperti warna Blue yang mengkombinasikan warna hitam dan biru yang dominan. Selain itu, ada varian warna Red dengan kombinasi merah dan hitam yang menampilkan kesan sporty yang kuat, serta warna Black dengan kombinasi hitam dan silver.

Yamaha FreeGo 125 dilengkapi dengan mesin Blue Core 125 cc bertenaga 7,0 kW atau setara 9,3 Tk pada 8.000 rpm dan torsi 9,5 Nm pada 5.500 rpm. Fitur unggulan lainnya termasuk bagasi yang besar (25 Liter) sehingga mampu menampung banyak barang bawaan. Selain itu, Yamaha FreeGo 125 dilengkapi dengan mekanisme isi bensin dari depan (Smart Front Refuel) yang lebih praktis tanpa membuka jok.

Pada Mei 2024, Yamaha FreeGo 125 Standard Version dengan warna baru dibanderol seharga Rp 23,5 juta OTR Jakarta. Sedangkan untuk Yamaha FreeGo 125 S Version, harganya adalah Rp 21,7 juta OTR Jakarta. Artikel ini memberikan informasi terkini tentang peluncuran warna baru Yamaha FreeGo 125 dan menggambarkan pilihan warna serta fitur yang dimiliki skutik ini. Semoga bermanfaat! 🏍️🔥

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini