Wuling baru-baru ini memperkenalkan mobil listrik terbarunya, Wuling Cloud EV. Salah satu fitur menarik dari mobil ini adalah kemampuan pengisian cepat menggunakan soket GB/T. Berikut adalah informasi terkini mengenai Wuling Cloud EV dan lokasi pengisian daya:

Pengisian Cepat dengan Soket GB/T

Wuling Cloud EV memiliki fitur pengisian cepat yang memungkinkan pengguna mengisi daya baterainya dengan lebih efisien. Tipe colokan yang digunakan adalah standar tipe GB/T, berbeda dengan umumnya port charger pengisian daya cepat yang menggunakan konektor tipe CHAdeMo atau CCS2. Standar GB/T ini digunakan baik untuk pengisian tipe AC maupun DC charging.

Lokasi Pengisian Daya

Wuling telah mengumumkan enam titik pengisian daya kendaraan listrik DC Charging yang menggunakan soket GB/T. Berikut adalah lokasi-lokasi tersebut:

  1. Wuling Center – Jakarta Selatan
  2. SCBD Park – Jakarta Selatan
  3. Collins Marketing Gallery – Tangerang
  4. Bekasi Cyber Park Mall – Bekasi
  5. Rest Area KM 207A di tol Palikanci
  6. Rest Area KM 379A di tol Batang-Semarang

Cara Menggunakan Pengisian Daya

Untuk mengisi daya, konsumen dapat menghubungkan charging gun IEC BB (GB/T) pada charging port DC yang terletak di sebelah kiri depan mobil. Status proses pengisian daya dapat dilihat pada layar MID dan layar fasilitas pengisian daya. Jika ingin menghentikan proses pengisian daya, cukup memilih ‘stop’ di layar fasilitas pengisian daya dan mencabut charging gun dari mobil.

Wuling juga menawarkan pengalaman kemudahan pengisian daya cepat secara gratis hingga 31 Mei 2024 tanpa perlu menggunakan aplikasi khusus. Setelah bulan Mei mendatang, konsumen akan menggunakan aplikasi tertentu untuk menikmati fasilitas pengisian daya ini.

Kesimpulan

Wuling Cloud EV membawa inovasi dalam pengisian daya mobil listrik dengan soket GB/T. Dengan lokasi pengisian daya yang tersebar di beberapa titik strategis, pengguna Wuling Cloud EV dapat mengisi daya baterai dengan mudah dan efisien. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang tertarik dengan mobil listrik! 🚗💨

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini