Radityo Herdianto – Senin, 6 Mei 2024 | 11:00 WIB

Kyoto Shaking Machine menjadi alat baru untuk pengecekan kaki-kaki mobil. Alat ini memungkinkan pengecekan kaki-kaki secara lebih tepat, cepat, akurat, dan efisien tanpa harus melakukan pengetesan berjalan. Khususnya bagi pengguna mobil berukuran besar seperti SUV Toyota Land Cruiser, Jeep Rubicon, maupun Land Rover Defender, atau mobil van seperti Toyota Hi-Ace dan Hyundai Staria yang ingin cek kaki-kaki.

Ferry Jensen, pemilik bengkel spesialis Rotary Auto di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, mengungkapkan bahwa Kyoto Shaking Machine memiliki batasan bobot maksimal yang bisa ditopang. "Maksimal bobot yang bisa ditopang sekitar 3 ton," ungkap Ferry. Meskipun demikian, alat ini masih mampu memeriksa kaki-kaki mobil berat seperti Toyota Land Cruiser dan bahkan Hyundai H1.

Pengecekan kaki-kaki dengan Kyoto Shaking Machine dilakukan dengan memasang alat ini ke kedua roda depan mobil. Selama proses guncangan, alat ini dapat mendeteksi bunyi malfungsi atau bunyi tidak normal yang timbul. Dengan demikian, pemilik mobil dapat memastikan kondisi kaki-kaki secara lebih akurat dan efisien.

Jadi, bagi Anda yang memiliki mobil berukuran besar dan ingin memeriksa kaki-kaki dengan lebih cepat, Kyoto Shaking Machine bisa menjadi solusi yang efektif .

Cek Kaki-kaki Lebih Cepat Pakai Alat Ini, Bisa Buat Mobil Besar?
Pengecekan Kaki-kaki Mobil Lebih Akurat dengan Alat Ini – Kompas.com
Segini Tarif Cek Kaki-kaki Mobil di Kyoto Shaking Machine, Pakai Alat Khusus
Mau Punya Alat Buat Cek Kaki-kaki Mobil Ini, Apakah Bisa Dibeli?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini