Wuhu, China, 7 Mei 2024 – Chery International baru-baru ini memperkenalkan Omoda 7, sebuah mobil PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) yang menawarkan jarak tempuh yang mengesankan. Meskipun bukan mobil listrik murni, Omoda 7 memiliki performa yang patut diperhitungkan.

Performa Mesin dan Baterai

Omoda 7 dibekali dengan mesin turbo 4 silinder segaris berkode H4J15. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 154 dk dan torsi 220 Nm. Namun, yang membuat Omoda 7 menonjol adalah baterai yang mendukungnya.

Baterai Omoda 7 memungkinkan mobil ini menempuh jarak hingga 95 km hanya dengan tenaga listrik. Dengan mode berkendara hybrid, Omoda 7 dapat meraih angka efisiensi bahan bakar sebesar 20,4 km per liter. Dan ketika tangki bahan bakar terisi penuh, Omoda 7 diklaim dapat menempuh hingga 1.250 km.

Kesimpulan

Omoda 7 membuktikan bahwa teknologi PHEV dapat memberikan alternatif yang menarik bagi pengemudi yang menginginkan keseimbangan antara performa dan efisiensi. Dengan jarak tempuh yang cukup jauh dan kemampuan baterai yang mengesankan, Omoda 7 menjadi pilihan menarik di pasar otomotif saat ini.

Chery Luncurkan Omoda 7, Sekali Isi Full Tank Bisa Tempuh 1.250 km

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini