Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) telah dinilai melampaui pameran otomotif dunia sekelas Geneva Motor Show. Bahkan, GIIAS disebut sebagai yang terbesar kedua setelah pameran otomotif di China. Ajang ini menjadi tempat peluncuran mobil-mobil baru di Tanah Air, dan beberapa pabrikan bahkan memanfaatkannya untuk meluncurkan mobil pertama kali di dunia.

Menurut Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi, GIIAS memberikan sajian lengkap untuk pengunjungnya dari berbagai pabrikan, termasuk pabrikan Jepang, China, Amerika, dan Korea Selatan. Pameran GIIAS juga disebut sebagai yang terbesar kedua di dunia setelah pameran otomotif di China, seperti Shanghai dan Beijing Auto Show.

GIIAS 2024 akan diselenggarakan pada 18-28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kabupaten Tangerang. Pameran ini akan memenuhi total 11 area hall ICE BSD-City, dengan penambahan satu hall baru seluas 12.000 meter persegi. Lebih dari 50 merek peserta kendaraan penumpang, kendaraan komersial, sepeda motor, dan ratusan merek industri pendukung akan berpartisipasi. Merek-merek kendaraan bermotor kelas dunia yang akan tampil meliputi Audi, BMW, Honda, Mercedes-Benz, Toyota, Volkswagen, dan banyak lagi.

Tahun ini, GIIAS akan menjadi penyelenggaraan dengan area terbesar dan terlengkap. Antusiasme peserta yang ingin menjadi bagian dari pameran GIIAS 2024 masih sangat tinggi, dan ada delapan merek baru mobil dan motor yang akan tampil. Pameran ini benar-benar menjadi sorotan dunia otomotif dan menegaskan posisinya sebagai salah satu pameran terbesar di luar China.

Semoga informasi ini bermanfaat dan sesuai dengan apa yang Anda cari! 😊

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini