Berbarengan dengan acara ‘We Ride As One’ di Candi Prambanan, Yogyakarta, pada Sabtu (4/5), Ducati Indonesia memperkenalkan dua moge petualang terbaru mereka: Ducati DesertX Rally dan Ducati Hypermotard 698 Mono. Acara ini menjadi momen spesial bagi Ducati Indonesia, karena lebih dari 300 Ducatisti berkumpul di tempat ikonik Candi Prambanan untuk merayakan event global tahunan tersebut.

Ducati Hypermotard 698 Mono

Ducati Hypermotard 698 Mono adalah motor 1 silinder pertama dari Ducati yang menyajikan sensasi fun to ride, dominating, simple, dan lightweight. Dengan geometri kemudi dan jarak sumbu roda yang optimal, serta distribusi bobot yang ringan, motor ini memberikan pengalaman berkendara yang berbeda dan menyenangkan. Mesinnya menggunakan teknologi yang sama dengan Ducati Panigale, dengan tenaga maksimum 77,5 dk dan putaran maksimum 10.250 rpm. Tampilan agresif dan versi spesialnya, RVE, dengan corak ‘Graffiti’ unik membuat Hypermotard 698 Mono mencuri perhatian.

Ducati DesertX Rally

Ducati DesertX Rally adalah motor jalan raya yang dirancang untuk menghadapi medan offroad paling berat. Dengan desain kontemporer yang terinspirasi dari motor Enduro era 80-an, motor ini siap menghadapi tantangan di jalanan dan medan berat. Ducati Indonesia memperkenalkan dua moge petualang ini dengan semangat dan antusiasme, menambah keberagaman pilihan bagi para pecinta motor di Indonesia .

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini