Oleh Septian Farhan Nurhuda

PT Neta Auto Indonesia mencatat penjualan yang mengesankan di pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024. Dalam ajang tahunan tersebut, mobil listrik Neta berhasil terpesan ratusan unit. Neta mengandalkan dua model mobil listrik di PEVS 2024, yakni Neta V dan Neta V-II. Kedua kendaraan ini berhasil terpesan sebanyak 108 unit selama enam hari pameran.

Yusuf Anshori, Brand & Marketing Director PT Neta Auto Indonesia, mengungkapkan kebahagiaannya atas respons positif dari pengunjung. "Kami mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung atas respons positif di acara PEVS 2024 sehingga Neta mencatat total pemesanan Neta V dan Neta V-II hingga 108 SPK," ujarnya. Kehadiran Neta V-II sebagai line-up terbaru memberikan variasi baru dalam rangkaian mobil listrik Neta.

Selain mencatat penjualan yang mengesankan, Neta juga meraih penghargaan sebagai Favorite Car Brand Launch di PEVS 2024 berkat peluncuran mobil listrik Neta V-II. Kendaraan ini diproyeksikan sebagai varian baru seri V yang lebih canggih dan modern.

PEVS 2024 menjadi ajang pertama bagi Neta untuk menjual mobil listrik terbarunya, Neta V-II. Meski belum ada harga resmi, konsumen sudah bisa memesannya dengan harga pre-book sekitar Rp 200 jutaan dan tanda jadi sebesar Rp 5 juta. Sementara untuk Neta V, mobil listrik ini sudah dipasarkan di Indonesia sejak tahun lalu dengan harga mulai dari Rp 317 jutaan on the road Jakarta .

Semoga informasi ini bermanfaat dan memberikan gambaran tentang kesuksesan Neta di ajang PEVS 2024! 🚗🔌

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini