Rabu, 8 Mei 2024 | 17:00 WIB

Oleh Radityo Herdianto

Belkote Paints, produsen cat otomotif lokal, telah mendukung perhelatan JDM Funday yang diadakan oleh komunitas JDM Run. Acara ini berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat pada akhir April lalu. JDM Funday menjadi ajang positif bagi para penggemar mobil JDM (Japanese Domestic Market).

Sebagai merek cat mobil buatan lokal, Belkote Paints berkomitmen untuk mendukung komunitas pencinta otomotif di Indonesia. Andrew Budi Kurniawan, Director Marketing PT Bintang Chemical Indonesia (produsen Belkote Paints), menyatakan, "Kami menunjukkan bahwa Belkote Paints tidak hanya untuk meningkatkan estetika warna cat mobil, tapi juga perlindungan terhadap kerusakan eksternal." Belkote Paints memiliki sejumlah varian cat, mulai dari base coat hingga clear coat, dengan ketahanan terhadap cuaca panas, hujan, dan benturan kerikil aspal.

Gimi Bayu, Brand Strategic Belkote Indonesia, menambahkan, "Mulai dari ketahanan paparan sinar UV, panas matahari, hingga perubahan cuaca, Belkote Paints tetap menjaga warna cat agar estetika mobil terjaga."

Acara semacam ini juga menjadi platform untuk memperkenalkan produk serta membangun relasi dalam industri otomotif. Dengan dukungan dari Belkote Paints, komunitas JDM Run dapat terus maju dan mengapresiasi kualitas cat mobil di sirkuit Mandalika.

Sumber
Sumber
Sumber
Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini