Pebalap Pramac Racing, Jorge Martin, telah menegaskan bahwa dia akan pindah dari Pramac Racing dan Ducati pada musim depan jika tidak dapat kursi tim pabrikan Ducati Lenovo. Namun, di sisi lain, masa depan Pramac Racing sebagai tim satelit Ducati sedang dinegosiasikan dan dikabarkan merapat ke Honda.

Kendaraan Listrik di Indonesia

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) juga memberikan pernyataan menarik terkait kendaraan listrik. Ia menyampaikan bahwa puluhan merek kendaraan listrik telah masuk pasar Indonesia. Meskipun demikian, penciptaan ekosistem kendaraan listrik masih memerlukan waktu. Pernyataan ini disampaikan usai meresmikan Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi atau Indonesia Digital Test House (IDTH) di Jalan Raya Tapos, Kota Depok, Jawa Barat.

Harapan Jaya Rilis Bus AKAP Kelas First Class

Setelah meluncurkan layanan bus AKAP anyar mewah dengan nama first class, PO Harapan Jaya kembali menambah layanan tersebut. Bus AKAP first class milik PO Harapan Jaya memberikan fasilitas seperti di kabin pesawat kepada penumpang dengan dua jenis bangku model sleeper bus. Unit ini akan menjadi bus AKAP first class kedua milik PO Harapan Jaya.

Toyota dan Avanza Hybrid

Toyota All New Avanza-Veloz mencatatkan total penjualan 11.762 unit atau 15,5 persen dari total pasar otomotif (VIO).

Semoga informasi ini bermanfaat! 😊

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini