Pada acara Honda Dream Ride Project (HDRP) tahun ini, tiga peserta yang merupakan Modifikator National Champion pada Honda Modif Contest (HMC) 2022 berhasil menggarap motor skutik menengah Honda PCX 160. Berikut adalah wujud dari ketiga PCX 160 hasil karya para peserta:

  1. Dedi Darmawanto: Dedi menghadirkan PCX 160 dengan aura racy yang kental. Motor ini menampilkan desain yang sporty dan agresif, cocok untuk penggemar gaya berkendara yang dinamis.

  2. Ruslan: Ruslan memilih konsep Techno Vibe-ya untuk PCX 160-nya. Hasilnya adalah motor dengan sentuhan modern dan futuristik, menggabungkan teknologi dan gaya yang unik.

  3. I Putu Alit Giri Wirawan: Alit berani beda dengan menampilkan konsep hot rod di motornya. Motor ini memiliki kesan American style yang kuat, dengan desain yang mengingatkan pada mobil-mobil klasik yang dimodifikasi.

Semua motor hasil modifikasi para peserta juga diuji kelayakan dan kenyamannya dengan dikendarai dari Yogyakarta hingga finish di Pacitan. HDRP memberikan kesempatan bagi para modifikator untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan dengan para mentor berpengalaman, sehingga menghasilkan karya-karya inspiratif yang dapat menjadi referensi bagi pencinta modifikasi motor .

Semoga informasi ini bermanfaat! 😊

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini