Yamaha Mio Sporty versi terbaru masih beredar di pasar Filipina, dan bagi para penghobi Mio generasi pertama di Indonesia, kabar ini pasti mengundang rasa antusias. Meskipun di Tanah Air sudah tidak diproduksi lagi, Mio Sporty tetap menjadi incaran banyak orang yang ingin merestorasi motor lawas ini.

Tampilan yang Identik dengan Mio Smile

Dari segi desain, Yamaha Mio Sporty versi Filipina memiliki kesamaan dengan versi Mio Smile. Berikut adalah beberapa perbedaan dan fitur menarik yang dimiliki oleh Mio Sporty:

  1. Tampilan Depan: Bagian depan Mio Sporty identik dengan Mio Smile generasi kedua. Lampu senja yang menyatu dengan lampu sein memberikan kesan khas. Panel instrumen menggunakan analog, dan suspensi serta pelek dengan ban kecil ukuran depan 70/90 dan belakang 80/90.

  2. Desain Buritan: Bagian belakang Mio Sporty mengingatkan pada Mio Soul generasi pertama. Bentuknya yang lebih gambot memberikan karakter tersendiri.

  3. Warna Atraktif: Mio Sporty versi Filipina hadir dengan pilihan warna yang lebih menarik. Ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar motor ini.

Harga dan Ketersediaan

Bagi yang ingin merestorasi Mio Sporty, perlu memperhatikan harga dan ketersediaan suku cadang. Di Indonesia, Mio generasi pertama juga masih banyak dicari, dan harganya berkisar antara Rp 10 jutaan hingga Rp 16 jutaan. Meskipun kondisinya bervariasi, sebagian besar dalam keadaan baik karena sudah mengalami restorasi dan modifikasi .

Jadi, jika Anda termasuk penggemar Mio lawas, wujud Yamaha Mio Sporty yang masih ada di Filipina tentu menjadi kabar baik. Semoga kita bisa melihat lebih banyak Mio Sporty berkeliling di jalanan Indonesia!

Wujud Yamaha Mio Sporty Terbaru, Penghobi Mio Lawas Bisa Ngiler Kalau Masuk Indonesia
Mio Lawas Banyak Dicari, Ini Komentar Yamaha

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini