Sistem Infotainment New Chevrolet Cruze 2016 Kini Kompatibel dengan Apple CarPlay dan...

Sistem Infotainment New Chevrolet Cruze 2016 Kini Kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto

1113
0
BERBAGI

Detail interior New Chevrolet Cruze 2016 telah dibocorkan secara resmi dan menunjukkan sistem infotainment yang komptibel baik untuk Apple CarPlay maupun Android Auto. Chevrolet mengumumkan akan memperkenalkan New Cruze 2016 ini di akhir bulan Juni mendatang.

chevy_cruze-1

Tak banyak yang bisa dilihat dari foto kabin rilisan Chevrolet tersebut, karena lebih menyorot pada konsol tengah dengan MyLink infotainment system yang menampilkan layar menu CarPlay. Bisa kita lihat, desainnya merupakan evolusi dari seri pendahulunya dengan ventilasi AC mengapit layar utama.

Sebenarnya keseluruhan desain interior ini cukup identik dengan Cruze yang beredar untuk pasar Cina, seperti yang sudah diperkenalkan pada Auto China tahun lalu.

Memakai basis platform D2XX yang juga akan dipakai pada generasi terbaru Opel Astra, Cruze 2016 disebut akan dibekali dengan mesin Ecotec baru milik General Motors, yaitu mesin bensin 1.5 liter turbo yang mampu memproduksi tenaga sebesar 160 Hp dan torsi 250 Nm serta mesin 2.0 liter turbodiesel bertenaga 151 Hp dengan torsi 357 Nm. Cruze 2016 hadir dengan pilihan transmisi dual-clutch 7-percepatan serta manual dan otomatis 6-percepatan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY