Apakah Benar Harga Chevrolet Trax di Indonesia Sebesar 200 Jutaan?

Apakah Benar Harga Chevrolet Trax di Indonesia Sebesar 200 Jutaan?

1005
0
BERBAGI

Persaingan segmen crossover tanah air sepertinya bakal lebih seru lagi. Bila saat ini hanya diisi oleh Honda HR-V, Ford Ecosport, dan Nissan Juke, maka sebentar lagi akan ada pemain baru yang datang dari pabrikan asal Amerika, Chevrolet.

Adalah Trax, mobil berjenis crossover buatan Chevrolet yang dikabarkan akan hadir bulan Agustus besok, atau tepatnya pada saat ajang GIIAS 2015 dilangsungkan. Menariknya, Chevrolet akan mematok harga yang sangat kompetitif untuk Trax, yaitu mulai dari 240 jutaan hingga 280 jutaan Rupiah.

Chevrolet Trax yang akan dipasarkan untuk wilayah Indonesia kemungkinan besar juga sudah dilengkapi dengan 6 buah airbag dan head unit layar sentuh. Mobil ini dikabarkan akan tersedia dalam 3 tipe, LT Manual, LT Automatic, dan LTZ Automatic. Untuk Trax varian tertinggi juga sudah dilengkapi dengan sunroof dan fitur traction control serta beberapa ornamen pelengkap lainnya.

Lantas, mesin apakah yang tertanam pada mobil crossover ini?

Berdasarkan informasi yang kami peroleh, sumber tenaga Chevrolet Trax berasal dari mesin berkapasitas 1.400 cc turbo, dimana output tenaga bisa mencapai 138 hp dengan akselerasi yang terbilang memukau, hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 detik untuk melaju dari 0-100 km/jam.

Dengan harga dan fitur serta tenaga yang ditawarkan, bukan tidak mungkin jika Chevrolet Trax akan mampu mengalahkan para rivalnya.

Baca Juga Mengenai : Benarkah Chevrolet Trax Akan Hadir di Indonesia Dalam Ajang GIIAS 2015 Bulan Agustus 2015 Mendatang

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY