Menjelang Hari Raya Idul Fitri, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuka posko mudik dengan tema ‘Mitsubishi Motors Adventure Points’ di Rest Area KM 57, Jalan Tol Cikampek, Karawang, Jawa Barat. Posko ini merupakan bagian dari layanan dan fasilitas yang biasa disediakan Mitsubishi Motors setiap tahun untuk memudahkan perjalanan para pemudik.

Di posko ini, pemudik dapat menikmati berbagai fasilitas seperti ruang istirahat yang dilengkapi AC, sofa, TV, game-console, kids-corner, serta makanan dan minuman gratis. Tidak hanya itu, tersedia juga koneksi wifi gratis, kursi pijat, dan general check-up kendaraan secara gratis.

Yang menarik tahun ini adalah adanya display dan unit test drive Mitsubishi Xforce yang bisa dicoba langsung oleh para pemudik. Ini memberikan kesempatan bagi pemudik untuk merasakan langsung performa dari Mitsubishi Xforce selama perjalanan mudik mereka.

Posko mudik MMKSI di KM 57 ini bukan hanya menyediakan kenyamanan, tetapi juga keamanan bagi para pemudik dengan menyiagakan 50 bengkel resmi yang akan beroperasi di diler-diler resmi Mitsubishi Motors selama musim mudik.

Dengan adanya posko mudik ini, Mitsubishi Motors berharap dapat memberikan pengalaman yang berharga dan menambah kenyamanan bagi para pelanggan dalam perjalanan mudik mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini