Toyota Vellfire Hybrid merupakan salah satu mobil yang diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Mobil ini hadir sebagai pilihan baru bagi para pecinta mobil multi purpose vehicle (MPV) mewah yang mengutamakan kenyamanan dan efisiensi bahan bakar.

Toyota Vellfire Hybrid menggunakan mesin 2.5 liter bensin yang dikombinasikan dengan motor listrik. Sistem ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 197 PS dan torsi 270 Nm. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti panoramic view monitor, digital rear view mirror, wireless charger, dan Toyota Safety Sense.

Untuk harga, Toyota memasarkan Vellfire Hybrid mulai Rp 1.802.700.000 untuk tipe non-premium color dan Rp 1.806.200.000 untuk tipe premium color. Harga ini bersaing dengan mobil hibrida lainnya yang sudah ada di pasar Indonesia, seperti Honda CR-V Hybrid, Accord Hybrid, dan All New RAV4 GR Sport PHEV.

Vellfire Hybrid datang melengkapi lini MPV merah Toyota yang sebelumnya sudah diisi oleh Alphard Hybrid pada Agustus 2023 lalu. Kedua mobil ini menawarkan kelas dan gaya yang berbeda, namun tetap memiliki kesamaan dalam hal kualitas dan performa.

Dengan kehadiran Vellfire Hybrid, Toyota berharap dapat memenuhi kebutuhan dan selera konsumen Indonesia yang semakin bervariasi. Toyota juga berkomitmen untuk terus mengembangkan teknologi hibrida yang ramah lingkungan dan efisien.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini