Yamaha telah resmi meluncurkan model terbaru dari skuter matik bergaya trail, Yamaha Zuma 125, di Amerika Serikat. Skuter ini menawarkan kombinasi desain kompak yang cocok untuk penggunaan sehari-hari dengan sentuhan kemampuan off-road yang tangguh. Dengan stang telanjang, ban semi off-road, dan handle besi tambahan di bagian belakang, Zuma 125 siap menghadapi berbagai medan.

Fitur unik dari Zuma 125 terletak pada desain wajahnya yang dilengkapi dengan lampu utama ganda berbentuk lingkaran sempurna yang ukurannya berbeda. Selain itu, skuter ini juga menawarkan nuansa maskulin dengan garis tajam dan permainan warna dual tone yang gelap, mirip dengan Yamaha BWS 125 yang populer di Taiwan.

Yamaha Zuma 125 dibekali dengan mesin BlueCore generasi terbaru berkapasitas 125cc, bersilinder tunggal, dan teknologi Variable Valve Actuation (VVA), yang memungkinkan performa maksimal sebesar 11 dk dan torsi puncak 11,3 Nm. Fitur-fitur modern seperti panel instrumen full digital, soket pengisian daya ponsel, rem double cakram dengan combi brake system (CBS), pelindung sok depan karet, dan ruang kompartemen yang luas, semakin menambah daya tarik skuter ini.

Di Amerika Serikat, Yamaha Zuma 125 ditawarkan dalam dua pilihan warna, hitam-merah dan hitam-krem, dengan harga yang mencerminkan kualitas dan fitur yang ditawarkan, yaitu US$ 3.799 atau sekitar Rp 58,8 juta. Meskipun belum ada informasi resmi tentang peluncuran di Indonesia, antusiasme para penggemar otomotif tanah air tentu tinggi untuk menyambut kehadiran skutik trail ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini