Chery Sales Indonesia (CSI) baru-baru ini meresmikan dealer terbarunya yang berlokasi di Kalimalang, Jakarta Timur. Pembukaan dealer ini menandai komitmen Chery untuk memperkuat jaringan penjualannya di wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya.

Dealer baru ini merupakan hasil kerjasama antara CSI dengan PT Mitra Auto Nevindo. Dealer ini dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part) yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan konsumen, mulai dari konsultasi, pemesanan, hingga perawatan dan perbaikan kendaraan.

Chery Kalimalang menawarkan seluruh produk Chery yang meliputi Chery Omoda E5, Chery Omoda 5 GT, Chery Omoda 5 RZ, Chery Tiggo 5X, Chery Tiggo 8 Pro dan Chery Tiggo 7 Pro. Dengan adanya dealer baru ini, diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Chery dan konsumennya di Jakarta Timur.

Chery juga telah memiliki fasilitas perakitan CKD plus body painting di Indonesia yang beroperasi sejak Oktober 2023. Dengan target mencapai tingkat lokalisasi sebesar 40 persen dan rencana ekspor yang akan dimulai pada paruh kedua tahun 2024, Chery semakin menunjukkan eksistensinya di pasar otomotif Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini