Auto2000, sebagai salah satu dealer terkemuka yang menjual mobil Toyota di Indonesia, telah mengonfirmasi ketersediaan stok untuk beberapa model unggulan yang dapat dibeli sekarang dan digunakan untuk mudik Lebaran. Nur Imansyah Tara, Kepala Divisi Pemasaran Auto2000, menyatakan bahwa persiapan stok unit telah dilakukan untuk memenuhi lonjakan permintaan konsumen menjelang Lebaran.

Model-model MPV seperti Avanza, Veloz, dan Innova Zenix diklaim telah tersedia di jaringan dealer Auto2000. Selain itu, SUV 7-seater seperti Rush dan Fortuner juga siap memenuhi kebutuhan konsumen yang memerlukan mobil besar untuk perjalanan mudik. Meskipun demikian, Tara mencatat bahwa beberapa tipe dan warna tertentu mungkin masih memerlukan waktu inden, seperti Toyota Kijang Innova Zenix tipe Q yang memerlukan waktu inden sekitar satu bulan.

Namun, Auto2000 menawarkan berbagai pilihan lain yang siap pakai untuk Lebaran, memastikan bahwa konsumen dapat memiliki kendaraan tepat waktu untuk perjalanan mudik mereka. Dengan persiapan ini, Auto2000 berupaya memberikan layanan terbaik bagi pelanggan setianya dan memastikan pengalaman mudik yang nyaman dan menyenangkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini