Jakarta – Direktur Utama PO MTI, Devi Marissa, menanggapi pernyataan Haji Haryanto yang mengaku tak mau terlibat dalam kasus dugaan penipuan yang menyeret putranya, Rian Mahendra. Devi merasa kecewa setelah mendengar penyataan tersebut. Kasus ini tak hanya merugikan PO Sembodo tetapi juga karyawan-karyawan PO MTI, termasuk Devi sendiri sebagai pimpinan perusahaan.

Devi Marissa berharap Haji Haryanto selaku ayah Rian bisa membantu meringankan bebannya. Setelah Rian ‘menghilang’, Devi bingung harus menghadap siapa untuk mengembalikan uangnya. Sementara Haji Haryanto yang merupakan keluarga kandungnya justru lepas tangan.

Sebelumnya, Haji Haryanto telah menyatakan bahwa dirinya tidak akan bertanggung jawab atas kasus yang menyeret Rian Mahendra. Menurutnya, putranya itu sudah dikeluarkan dari perusahaannya sejak dua tahun silam dan segala tindakan yang dilakukan oleh Rian setelah itu adalah di luar tanggung jawabnya.

Kasus ini telah menarik perhatian publik dan menjadi topik hangat di media sosial. Dengan situasi yang semakin rumit, banyak mata tertuju pada langkah apa yang akan diambil oleh para pihak yang terlibat untuk menyelesaikan masalah ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini