Ketika melihat langsung, dimensi GWM Tank 500 yang cukup besar akan terpikirkan bagaimana kemudahan akses masuk dan keluar mobil. Namun tidak perlu khawatir karena ada fitur yang membantu akses ke kabin mobil.

"Sebagai mobil offroad luxury hybrid pertama di Indonesia yang berdimensi besar, Tank 500 dilengkapi fitur Intelligent Easy Access," ujar Rendi Radito, Sales & Network Director of GWM Indonesia. "Fitur ini memudahkan akses pemilik mobil untuk masuk dan keluar," jelasnya.

Intelligent Easy Access menggunakan dua komponen pendukung. Yakni electric footstep dan electric adjustment steering wheel. Sewaktu pintu dibuka, secara otomatis footstep yang berada di kolong mobil akan turun. Footstep memberikan bantuan pijakan kaki agar tidak terlalu tinggi saat masuk atau keluar kabin. Ketika pintu ditutup footstep akan kembali terlipat untuk tetap menjaga ground clearance.

Khusus di kursi pengemudi, pengaturan setir mobil elektrik akan maju dari pengaturan awal untuk memberi ruang pengemudi masuk dan keluar.

GWM Tank 500 HEV menggunakan sasis ladder frame dengan dimensi 5.070 x 1.934 x 1.905 mm. Mobil SUV ini memiliki ground clearance yang cukup tinggi, yakni 224 mm.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini