Di Indonesia, tren pembelian mobil mewah dengan cara dicicil semakin meningkat. Hal ini bukan berarti bahwa pembeli tidak memiliki uang, tetapi lebih karena alasan manajemen keuangan yang lebih fleksibel. Menurut Ariefin Makaminan, Director of Sales and Network Development BMW Group Indonesia, skema kredit memudahkan pembeli dalam mengatur cashflow mereka, termasuk untuk urusan pajak dan pengeluaran lainnya.

Pembelian mobil mewah secara kredit juga dianggap sebagai strategi investasi yang cerdas. Mobil-mewah seringkali memiliki nilai jual kembali yang tinggi, terutama jika dibeli dengan edisi terbatas atau fitur khusus. Selain itu, pembelian mobil mewah juga bisa menjadi bentuk penghargaan terhadap diri sendiri, menikmati hasil kerja keras dengan kendaraan yang memberikan kenyamanan dan prestise.

BMW, sebagai salah satu pemimpin pasar di segmen mobil mewah, mencatat peningkatan penjualan mobil listrik mereka. Dengan berbagai model dan fitur terbaru, BMW berharap dapat mempertahankan posisi mereka di pasar mobil listrik premium.

Secara keseluruhan, fenomena ini menunjukkan bahwa pembelian mobil mewah tidak selalu tentang kemampuan finansial semata, tetapi juga tentang pilihan strategis dan pribadi dalam mengelola keuangan dan investasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini