Pada tanggal 27 Maret 2024, sebuah kecelakaan beruntun terjadi di Gerbang Tol (GT) Halim Utama, Jakarta Timur. Kecelakaan ini diawali oleh sebuah truk bermuatan meubel yang melaju secara ugal-ugalan dan menabrak mobil Mitsubishi Xpander di depan Universitas Borobudur. Truk dengan nomor polisi BG-8420-VB tersebut kemudian melanjutkan laju kencangnya dan menyebabkan tabrakan beruntun dengan beberapa kendaraan lain di gerbang tol tersebut.

Menurut Kompol Hasby Ristama dari Polda Metro Jaya, truk tersebut menabrak mobil Brio plat B 2780 TYB dan Expander hitam E-1505-MR sebelum akhirnya terbalik setelah menabrak mobil lain di gardu tol. Akibat kecelakaan ini, tidak ada korban jiwa, namun dua orang mengalami luka ringan dan telah dilarikan ke Rumah Sakit Polri.

Imbas dari kecelakaan ini, tiga gardu tol Halim Utama ditutup sementara untuk penanganan lebih lanjut. Sopir truk yang berusia 18 tahun telah diamankan dan sedang dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

Kecelakaan ini menjadi peringatan keras bagi para sopir untuk selalu mengemudi dengan hati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini