PT Astra Honda Motor (AHM) telah mengungkapkan permintaan maaf kepada publik terkait keterlambatan dalam memenuhi permintaan pasar untuk Honda Stylo 160. Meskipun motor ini telah diterima dengan baik oleh masyarakat sejak peluncurannya pada bulan Februari 2024, AHM menghadapi tantangan dalam memenuhi permintaan yang tinggi, yang mengakibatkan masa inden atau periode tunggu bagi pembeli.

Direktur Pemasaran AHM, Octavianus Dwi Putro, menyatakan bahwa perusahaan berterima kasih atas penerimaan positif terhadap Stylo, namun memohon maaf karena belum semua permintaan dapat terpenuhi saat ini. Inden yang cukup panjang di beberapa daerah menjadi bukti dari popularitas tinggi yang dimiliki oleh Stylo, khususnya varian dengan warna hijau yang hanya tersedia pada model tertinggi.

AHM berkomitmen untuk meningkatkan distribusi dan mempercepat proses inden, dengan menyesuaikan kecepatan distribusi sesuai dengan kondisi geografis masing-masing daerah. Octavianus juga menambahkan bahwa penjualan Stylo hampir menyamai model ADV, menunjukkan potensi besar dari motor ini di pasar Indonesia.

Dengan upaya yang dilakukan oleh AHM untuk mengatasi tantangan distribusi ini, diharapkan masa inden dapat segera dipersingkat dan kepuasan pelanggan dapat terus meningkat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini