Honda Beat, skuter terlaris di Indonesia, kembali hadir dengan inovasi terbaru di tahun 2024. Generasi terbaru ini mengusung sejumlah pembaruan yang menjadikannya lebih canggih dan nyaman untuk dikendarai.

Desain dan Fitur

Honda Beat 2024 tampil dengan desain yang lebih segar. Fitur lampu LED memberikan pencahayaan yang lebih baik dan tampilan yang modern. Kombinasi layar analog dan digital memudahkan pengendara dalam membaca informasi penting saat berkendara. Kapasitas bagasi yang diperluas hingga 12 liter menawarkan ruang penyimpanan yang lebih besar, dan power charger pada model CBS-ISS dan deluxe menambah kenyamanan untuk mengisi daya perangkat elektronik.

Performa Mesin

Ditenagai oleh mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI, Honda Beat 2024 mampu menghasilkan tenaga sebesar 6.6 kW pada 7.500 rpm dengan torsi maksimal 9.3 Nm pada 5.500 rpm. Teknologi eSP (enhanced Smart Power) yang disematkan membuat mesin ini lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar dengan klaim konsumsi hingga 60,6 km/liter.

Keselamatan dan Kenyamanan

Meskipun belum dilengkapi dengan fitur keyless, Honda Beat tetap menawarkan keamanan dengan sistem kunci konvensional yang telah terbukti. Pengendara juga dapat menikmati perjalanan yang lebih nyaman berkat suspensi yang telah disesuaikan untuk performa terbaik.

Kesimpulan

Honda Beat 2024 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan skuter yang efisien, nyaman, dan stylish. Dengan berbagai pembaruan dan peningkatan fitur, skuter ini siap menjadi pilihan utama bagi pengendara di Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini