Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), selaku agen pemegang merek bus dan truk Mercedes-Benz di Indonesia, telah mengumumkan program ‘Mercedes-Benz Bus Lebaran Roadshow 2024’. Program ini akan berlangsung dari tanggal 5 hingga 16 April 2024, sebagai dukungan terhadap program pemerintah dalam pra-ramp check di terminal bus AKAP dan AKDP serta pool bus pariwisata.

Program ini bertujuan untuk mengantisipasi kendala yang mungkin dihadapi oleh bus selama perjalanan mudik lebaran. DCVI menyediakan layanan purnajual 24 jam bagi pelanggan Bus Mercedes-Benz, yang tidak terbatas hanya pada pengguna sasis terbaru, namun juga model kendaraan niaga Mercedes-Benz lainnya.

Dalam rangka meningkatkan keamanan angkutan darat selama lebaran, DCVI bekerja sama dengan 7 dealer resmi dan menyiapkan 5 titik service points, sehingga total ada 12 titik program Lebaran Rescue yang tersedia untuk memastikan keterjangkauan layanan purnajual.

Fasilitas yang disediakan meliputi bantuan teknis dan pelayanan purnajual lainnya selama 24 jam di semua titik, konsultasi teknis gratis, serta biaya jasa untuk servis darurat tanpa biaya. Teknologi XENTRY Diagnosis dan ECU Space juga akan tersedia di setiap bengkel siaga untuk memastikan layanan maksimal.

Presiden Direktur DCVI, Naeem Hassim, menyatakan dukungan penuh terhadap program pemerintah dan komitmen DCVI dalam menjaga kualitas unit di jalanan serta memberikan layanan purnajual terbaik bagi pelanggan setia Mercedes-Benz.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini