Jakarta – Dalam perkembangan terbaru kasus yang melibatkan Harvey Moeis, Kejaksaan Agung (Kejagung) telah menyita dua mobil mewah miliknya saat menggeledah tempat tinggalnya. Salah satu mobil yang disita adalah MINI Cooper S Countryman F 60 berwarna merah, yang sebelumnya diketahui sebagai mobil impian Sandra Dewi yang lebih manusiawi untuk dikendarai.

Menurut keterangan dari Kapuspenkum Kejagung, Ketut Sumedana, penyitaan ini dilakukan untuk menemukan bukti-bukti terkait kasus dugaan korupsi tata niaga timah ilegal yang melibatkan Harvey Moeis. Selain MINI Cooper, Kejagung juga menyita sebuah Rolls Royce berwarna hitam.

Sandra Dewi sebelumnya telah mengungkapkan keinginannya untuk memiliki mobil yang lebih manusiawi melalui unggahan di Instagram Stories-nya. Ia menyebut bahwa mobil-mobil milik Harvey Moeis tidak manusiawi untuk dikendarai olehnya dan mengungkapkan rasa syukurnya ketika akhirnya mendapatkan MINI Cooper tersebut sebagai hadiah.

Penggeledahan dan penyitaan oleh Kejagung ini merupakan langkah lanjutan dalam penyelidikan kasus yang sedang berlangsung. Tim penyidik akan terus menggali fakta-fakta baru dari barang bukti yang telah disita.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini