Jakarta – Sebuah mobil mewah Rolls-Royce yang diberikan oleh Harvey Moeis sebagai kado untuk istrinya, Sandra Dewi, telah disita oleh Kejaksaan Agung (Kejagung). Penyitaan ini dilakukan setelah Harvey Moeis terlibat dalam kasus dugaan korupsi terkait tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022.

Mobil Rolls-Royce yang merupakan kado istimewa tersebut diketahui dipesan khusus untuk Sandra Dewi dan telah menjadi sorotan publik sejak pertama kali diungkapkan melalui media sosial. Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram Stories Sandra Dewi, terlihat proses unveiling mobil mewah tersebut yang bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya yang bertemakan Barbie.

Kendaraan mewah ini menjadi bagian dari aset yang disita terkait dengan penyelidikan kasus korupsi yang menjerat Harvey Moeis. Selain Rolls-Royce, terdapat juga penyitaan mobil lainnya seperti MINI Cooper. Penyitaan ini merupakan bagian dari upaya Kejagung untuk mengamankan aset-aset yang diduga terkait dengan tindak pidana korupsi yang dilakukan.

Harvey Moeis saat ini telah ditahan dan kasusnya sedang dalam proses penyidikan lebih lanjut. Publik menantikan perkembangan selanjutnya dari kasus ini dan dampaknya terhadap aset-aset lain yang dimiliki oleh Harvey Moeis dan Sandra Dewi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini