Pabrikan mobil listrik asal China, Neta, secara resmi memperkenalkan Neta V-II pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, pada tanggal 30 April hingga 5 Mei 2024. Meskipun telah diperkenalkan, Neta belum mengumumkan harga resmi. Banderol pasti akan diumumkan saat grand launching yang direncanakan pada pertengahan atau akhir bulan Mei 2024.

Harga Spesial untuk Pemesanan Awal

Bagi konsumen yang tertarik, sudah dapat melakukan pemesanan awal untuk Neta V-II dengan harga spesial, yaitu sekitar Rp 200 jutaan. Menurut Jordy Angkawidjaja, Product Planning Manager Neta Auto Indonesia, harga resmi yang lebih detail akan diungkapkan dalam waktu dua minggu ke depan. Program Special Pre-Book Price berlaku hingga periode Grand Launching Neta V-II.

Peningkatan dari Neta V

Neta V-II merupakan versi pemuktahiran dari Neta V, yang sebelumnya diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 pada bulan Agustus 2023. Berbeda dengan pendahulunya yang diimpor dari China, Neta V-II dirakit secara lokal di Bekasi, Jawa Barat. Mobil ini mengalami berbagai peningkatan baik dari sisi eksterior, interior, dan fitur. Beberapa perbedaan mencakup desain bumper depan yang lebih agresif, bentuk pelek, dan lampu belakang yang menyamping. Fitur-fitur canggih seperti Advanced Driver Assistance System (ADAS) juga telah ditanamkan pada mobil ini.

Dengan harga yang terjangkau dan peningkatan fitur yang signifikan, Neta V-II menjadi pilihan menarik bagi para penggemar kendaraan listrik di Indonesia. Mari kita nantikan lebih lanjut informasi resmi mengenai spesifikasi dan fitur lengkap dari Neta V-II pada saat grand launching! 🚗🔌

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini