Ergolux, kompetitor baru di dunia modifikasi interior mewah untuk mobil berdimensi besar seperti Toyota HiAce Premio, semakin serius memodifikasi interior mobil mewah. Berdasarkan informasi terbaru, mereka kini memodifikasi sejumlah Toyota HiAce Premio setiap bulannya.

Interior Mewah dengan Pilot Seat

Ergolux fokus pada modifikasi interior dari Toyota HiAce. Mayoritas interior yang dikerjakan oleh Ergolux menggunakan pilot seat. Berbeda dengan captain seat, jok mewah ini dilengkapi dengan fitur berlimpah dan elektris, bahkan tersedia hingga fitur pijat di sandaran pilot seat. Namun, ini bukan berarti pilot seat hanya disiapkan untuk Toyota HiAce. Mobil lain seperti Alphard, Voxy, Fortuner, dan Innova Zenix juga bisa menggunakan pilot seat yang dimodifikasi oleh Ergolux.

Target Produksi

Ergolux berusaha menyelesaikan setidaknya satu mobil setiap bulan. Namun, produksi tergantung pada ketersediaan unit dari pabrikan.

Semoga informasi ini membantu Anda memahami lebih lanjut tentang modifikasi interior mewah oleh Ergolux pada Toyota HiAce Premio. Jangan lupa untuk selalu mengikuti perkembangan terbaru di dunia otomotif! 😊

Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini